Cara Jitu Menghilangkan Rasa Capek Di Tubuh


Cara Jitu Menghilangkan Rasa Capek Di Tubuh – Nah sobat sekalian pasti anda punya pekerjaan dengan rutinitas yang tiada hentinya bukan?? Dan badan anda terasa capek, stress dan yang lainnya bukan?? Bagaimana anda mengatasi hal tersebut? Kalau bingung silahkan saja baca info Menghilangkan Rasa Capek Di Tubuh seusai bekerja seharian. Terkadang pasti anda ingin sekali untuk meninggalkan rutinitas tersebut sejenak tapi itu tidak mungkin.

Lelah merupakan suatu hal yang sulit dihindari ketika melakukan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran. Masalah tersebut mungkin bisa anda atasi dengan tidur sejenak untuk mengistirahatkan tubuh sejenak, namun itu belum cukup. Di sini saya memberikan beberapa info mengenai cara menghilangkan lelah pada tubuh yang bisa anda baca dibawah ini:


1. Silahkan minum air sesuai dengan kebutuhan tubuh anda paling sedikit 8 gelas perhari. Karena air bisa membantu dan memperlancar peredaran darah anda ke seluruh organ tubuh. Sehingga rasa lelah anda bisa terkurangi dengan peredaran darah yang lancar.


2. Musik bisa juga digunakan sebagai instrumen menghilangkan lelah, ini merupakan salah satu cara efektif yang bisa digunakan. Apa salahnya ketika kita usai bekerja dan duduk santai kemudian mendengarkan music, maka sedikit demi sedikit rasa lelah akan hilang dan anda akan merasa relaks.

3. Menonton tv acara – acara komedi yang ditayangkan, itu juga bisa menghilangkan rasa lelah. Dengan tertawa terbahak – bahak tanpa anda ketahui rasa lelah anda akan hilang sendiri.

4. Ketika selesai beraktifitas anda bisa membasuh muka anda dengan air dingin. Supaya rasa lelah dan stress pada pikiran anda bisa sirna.

5. Usahakan setiap pagi anda sarapan, karena sarapan bisa menyetabilkan kondosi tubuh dan pikiran anda ketika beraktifitas di bandingkan tidak sarapan pagi. Maka rasa lelah pun akan berkurang ketika anda bekerja di rutinitas yang padat.

6. Rutinkan makan anda 3 kali dalam sehari dan makanlah makanan yang bernutrisi, mengandung karbohidrat, protein, vitamin, mineral dan lainnya.

7. Usahakan untuk memakan makanan yang berserat. Karena makanan berserat memberikan energi lebih disela-sela rutinitas anda.

Ya mungkin hanya segitu yang bisa saya berikan pada anda mengenai Kesehatan Badan. Semoga mempunyai banyak manfaat

2 komentar:

Jafra Indonesia said...

Nice tips :) capek biasanya disebabkan oleh aktifitas berlebih yang tidak heran akan membuat kamu stress. Nah, JAFRA punya tips agar kamu terhindar dari stress yang ternyata juga bisa membuat kulit kusam dan rambut ikut rontok lhoo. Hiii…

http://www.jafraindonesia.blogspot.com/2012/09/bye-bye-stres.html

xoxo
JAFRA Indonesia

twitter: @JAFRAindonesia
blog: jafraindonesia.blogspot.com
fanpage: jafra indonesia
web: jafra.co.id

Pondokibu.com said...

Makasih Infonya .

Mampir ya Ke http://pondokibu.com/

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan