Cara Ampuh Atasi Komedo Membandel

Cara Ampuh Atasi Komedo Membandel - Bagi yang mempunyai masalah dengan komedo yang sering muncul di wajah, sering kali muncul di area hidung yang berwarna putih dan hitam. Munculnya komedo sangatlah mengganggu penampilan anda semua bukan?? pastinya iya. Komedo sangatlah suka pada wajah yang berminyak dan mempunyai pori-pori yang besar.

Memang komedo bisa di atasi dengan cara perawatan peeling dan pemijatan pada wajah di salon, tapi itu semua pasti menguras kantong bukan??. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo anda. 

> Pertama menggunakan madu. Silahkan gunakan madu untuk membersihkan awajah anda. Caranya adalah sebagai berikut, ambilah satu sendok madu dan silahkan dipanaskan sejenak sampai terasa hangat madunya. Setelah  di panaskan beberapa saat dan terasa hangat, silahkan untuk di usapkan pada wajah hingga merata. Diamkan sampai kering, ketika sudah kering silahkan di kelupas madunya dan basuh wajah anda dengan air hangat.

> Kedua dengan jeruk nipis. Zat asam yang ada dalam jeruk nipis ini bisa untuk membunuh komedo yang membandel. Silahkan anda siapkan 5 sendok air jeruk nipis dan di campur kedalam 1 atau 2 sedok baking soda. Kemudian oleskan pada bagian hidung tau di tempat yang sering muncul komedonya dan diamkan selama 20 menit. Dan terakhir silahkan basuh dengan air hangat. Jika ingin hasil yang maksimal silahkan untuk melakukanya setiap hari.

Sobat mungkin hanya itu informasi mengenai cara untuk menghilangkan komedo. silahkan baca info menarik lainnya seputar kesehatan yang bisa di lihat di sehatsehatku.

0 komentar:

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan