Tips Jitu Meredam Emosi Suami


Tips Jitu Meredam Emosi Suami - Nah sobat sekalian kali ini saya akan memberikan tips jitu tentang Bagaimana Meredam Kemarahan Suami yang bisa anda lihat berikut ini. di dalam suatu hubungan, percekcokan atau kekerasan kerap terjadi. Tergantung kita bagaimana untuk menyikapi hal tersebut. Kebanyakan kekerasan dalam suatu hubungan itu di lakukan oleh para laki-laki. Karena laki-laki itu mempunyai tingkat kemarahan yang sangat tinggi. Terkadang ada juga laki-laki yang sangat sabar sekali.

Untuk para istri-istri yang mempunyai suami yang temperamen, jangan takut untuk mengatasinya. Disini saya memberikan tips khusus mengenai hal tersebut. Silahkan anda baca dan coba dirumah.

Meredam Emosi Suami

1. Bersikaplah tenang pada suami
Bersikap tenang adalah kunci utama untuk menyelesaikan sebuah masalah. Itu merupakan cara ampuh untuk menurunkan emosi suami. Jika anda sedang tertekan terhadap tindakan suami anda, hindarilah dia dulu sampai kemarahan suami anda mereda. Kemudian selesaikanlah dengan kepala dingin.

Tetapi perlu diingat, jika anda menghindari suami jangan sampai pergi keluar rumah, pergi ke tetangga ataupun ke rumah sanak keluarga. Karena itu bisa menimbulkan permasalahan baru dalam hubungan anda.

2. Memberikan penjelasan dengan baik
Jika emosi suami anda sudah mulai reda dan anda diminta untuk menjelaskan sesuatu mengenai masalah yang sedang dihadapi, maka anda harus menyusun kata-kata yang paling baik untuk dikatakan ke suami anda sehingga kemarahannya bisa hilang. Ketika berbicara dengan suami, anda harus lembut dan sopan. Suami akan menyelesaikan masalah diantara anda.

3. Mengalah untuk sesaat.
Ketika suami anda sedang marah besar, jangan sekali-kali anda membelah diri anda dengan perkataan, Maka itu akan memperkeruh suasana. Sebaiknya ketika suami sedang marah anda mengalah sesaat meski anda berada di pihak yang benar. Setelah mulai reda anda bisa berbicara dengan cara-cara yang baik untuk membela diri anda.

4. Selalu mengendalikan diri
pengendalian diri ketika suami sedang marah itu merupakan suatu hal yang sangat baik, karena ketika suami marah dan anda terbawa suasana ikut marah itu bisa membahayakan hubungan anda.

Jangan sekali-kali anda terbawa suasana kemarahan. Apapun yang dipermasalahkan  jangan sampai suatu hubungan itu putus karena sebuah pertengkaran. Ketika bertengkar jangan pernah membuat keputusan hubungan akan berakhir. Sebaiknya fokuskan pikiran anda pada pokok masalah yang dihadapi dan selesaikan dengan kepala dingin.

5. Jangan pernah menyela perkataan suami
Ketika suami anda sedang marah pada puncaknya, jangan pernah untuk menyela perkataannya. Itu bisa memperparah keadaan. Sebaiknya turuti apapun kemauannya selagi tidak membahayakan diri dan keluarga anda.

6. Servis suami dengan baik
Sewaktu amarah suami sudah mulai reda, cobalah dekati suami anda dan cari waktu yang paling tepat untuk mengajak suami anda tidur bersama dan berinisiatif untuk melakukan hubungan intim sebagai sesama makhluk yang saling membutuhkan.

7. Bersabar dan terus bersabar
Bersabar adalah hal yang sangat sulit untuk di praktekkan. Khususnya untuk suami yang tempramental yang harus banyak-banyak bersabar bagi isri. Bagi kaum muslim, istri yang bersabar bisa menghantarkan mereka ke surga karena bisa mengahadapi, bersabar, tulus mendampingi suami yang tempramental.

Nah sekian dulu untuk informasi mengenai Tips Cara Cepat Meredam Amarah Suami kali ini, semoga banyak manfaatnya.

1 komentar:

Anonymous said...

terima kasih .............

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan