Tips Cara Cepat Memperbesar Pipi


Tips Cara Cepat Memperbesar Pipi - Wajah cantik adalah idaman setiap wanita, apapun keperluan untuk mempercantik diri pasti akan di turuti. Nah kali ini ada tips cantik yang bisa saya share untuk anda semua mengenai cara memperbesar pipi tau yang sering disebut dengan Pipi Chubby yang sangat enak dilihat.


Wajah dengan pipi yang cekung atau kepot itu sangatlah tidak enak dilihat dan tidak disukai oleh para wanita. Kebanyakan idaman wanita adalah kesehatan kulit putih , wajah cantik, mancung, pipi chubby dll. Nah dibawah ini ada beberapa hal mengenai Tips Khusus memperbesar pipi yang bisa anda coba di rumah.


--> Jus Apel.
Buah ini selain digunakan untuk pencuci mulut juga bisa digunakan sebagai asupan gizi untuk membuat pipi tembem. Silahkan anda sediakan 3 apel segar, 3 wortel yang sudah halus, setengah cangkir jus lemon. Bahan - bahan tersebut siahkan dicampur dengan menggunakan bender untuk di jadikan jus. Silahkan anda minum rutin setiap hari, itu bisa membuat pipi anda chubby kembali.

--> Tidak ada wanita yang mengidamkan pipi cekung /  kempot, maka dari itu menjadi chubby silahkan berkumur dengan minyak wijen dan madu setiap harinya. Cara ini bisa memberikan bentuk sedikit tembem pada pipi anda.

--> Ada menu ampuh yang harus di jalani. Silahkan anda sediakan secangkir susu, mentega sdt, madu sdt, 2 potong kecil keju, gandum sdm, kemudian di campur jadi 1 dan di konsumsi setiap hari untuk mendapatkan pipi tembem yang singkat.

--> Campurkan 1 sdt madu dengan pasta pepaya 1 sdt kemudian silahkan di oleskan pada pipi dan diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. step - step tersebut untuk meghilangkan keriput dan membuat kulit semakin halus dan lembut, tidak kalah juga akan kelihata semakin tembem dimata orang lain.

-->  Dan tips yang lainnya adalah  komposisi ramuan dari minyak almond 2 sdt yang sudah di hangatkan, oleskan pada kedua teapak tangan supaya terasa hangat dan pijat dagu anda dengan jari telunjuk. Dari dagu ke atas ke arah pipi. Perhatian jangan pernah sekali - kali meijat ke arah bawah pada pipi anda. Silahkan dipijat selama 2-3 menit.

Nah mungkin hanya itu yang bisa saya persembahkan untuk Menjaga Pipi Tembem anda. Semoga bermanfaat bagi tembemers sekalian. :-)

1 komentar:

yepry andy said...

Apkah pipi anda juga sudah chubby dengan tips,ini?

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan