Tips Kesehatan Otak Selalu Terjaga

Tips Kesehatan Otak Selalu Terjaga - Hai sobat sehatsehatku semua, berikut ini adalah beberapa tips untuk anda semua mengenai kesehatan otak. Kita tau bahwa otak adalah organ yang paling vital dalam kehidupan manusia, maka dari itu otak harus dijaga sebaik - baiknya. Jika seseorang mengalami depresi atau gangguan pada kerja otaknya pasti akan merasa pusing atau gelisah karena terjadi kesalahan pada organ otaknya.

Mau tidak mau setiap manusia pasti akan di bebani pikiran yang sangat berat. Itu salah satu dari sebab mengapa manusia bisa terkena stroke dan penyakit lainnya. Nah berikut ini saya mempunyai beberapa informasi mengenai tips untuk menjaga kesehatan otak yang bisa anda pelajari dibawah ini.

Memang banyak sekali cara untuk mengatasi kesehatan otak, berikut ini beberapa tips khusus dari saya:

> Silahkan anda untuk menghindari kebiasaan yang sangat berbahaya, yaitu merokok dan menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan lainnya. Hal tersebut dilarang karena itu semua mempunyai zat-zat terlarang yang bisa membahayakan fungsi otak. Bagi para smokers kronis, mulailah untuk mengurangi kebiasaan merokok sedikit demi sedikit. Jika langsung hilang tidak akan mungkin, karena rokok sangat membahayakan diri anda dan kantong anda.

> Setiap otak mempunyai kapasitas sendiri-sendiri, maka dari itu silahkan untuk mengistirahatkanya dengan cukup setiap harinya. Jangan gunakan otak anda untuk berfikir keras terus menerus maupun ringan terus menerus dan cukup istirahat, istirahat yang cukup bisa mengoptimalkan fungsi otak dengan maksimal.

> Silahkan cukupi kebutuhan nutrisi otak anda setiap hari. Itu bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang bermanfaat untuk otak anda.

> jangan sampai otak kita terbentur, karena itu bisa membuat fungsi otak bisa menurun.

Ya sobat sekalian mungkin hanya  itu yang bisa saya sampaikan pada anda semua, mungkin anda bisa untuk mengunjungi blog ini pada informasi lainnya di sehatsehatku.

0 komentar:

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan