Efek Bahaya Dari Makanan Pedas Bagi Tubuh

Efek Bahaya Dari Makanan Pedas Bagi Tubuh – hai sobat sekalian, gimana kabar kesehatan anda? Pasti baik bukan. Semoga kita bisa menjaga kesehatan kita saat ini sehingga bisa melakukan aktifitas yang bermanfaat lainnya. Nah sobat sekalian kali ini saya bakal memberikan informasi kesehatan penting mengenai Bahaya Makanan Pedas Bagi Tubuh kita. Memang banyak sekali orang yang sangat suka sekali makanan pedas, baik anak-anak atau pun orang dewasa. Di balik rasa pedas tersebut banyak sekali mengandung bahaya yang mengancam.

Disini ada beberapa informasi mengenai bahaya pedas yang bisa anda lihat dibawah ini. Mulai sekarang hindarilah rasa pedas pada makanan sedikit demi sedikit untuk mengurangi tingkat bahaya dalam tubuh anda. Silahkan baca dibawah ini infonya sobat:


1. Makanan yang pedas bisa mengakibatkan kerusakan dinding lambung anda. Karena rasa pedas berasal dari kombinasi asam yang sangat banyak dan masuk pada lambung anda. Jika terus menerus bisa merusak dinding lambung anda kawan.


2. Pedas bisa memunculkan penyakit Ulkus Gaster yang sering disebut dengan tukak lambung. Ketika penyakit ini muncul anda pasti akan merasakan perut terbakar, mual-mual dan muntah-muntah. 

3. Nafsu makan hilang itu bisa juga disebabkan oleh rasa pedas yang berlebihan. Jadi silahkan anda untuk mengurangi sedikit  demi sedikit kebiasaan makan makanan pedas.

4. Pedas bisa juga memunculkan penyakit Gastritis atau maag akut. Bila penyakit ini muncul anda pasti akan merasakan diare, mual-mual, muntah.

5. Pedas bisa juga membuat orang tidak bisa gemuk. Atau membuat orang berat badannya yang sering menurun. Jadi jika anda ingin gemuk silahkan saja kurangi makan makanan yang pedas.

Demikian sedikit info mengenai info Makanan Pedas Membahayakan Tubuh. Semoga bisa membantu anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan