Mandi Air Hangat Bermanfaat Bagi Kesehatan

Mandi Air Hangat Bermanfaat Bagi Kesehatan – Nah sobat sekalian berikut ini merupakan sebuah informasi mengenai mandi air hangat. Mandi bisa membuat badan kita terasa fresh dan segar kembali setelah melakukan aktifitas seharian. Mandi juga berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang melekat pada badan kita. Jika kita tidak mandi sehari saja pasti badan terasa lengket dan kurang nyaman.

Sebagian orang sering mandi dengan menggunakan air dingin atau air hangat. Namun mandi menggunakan air hangat sangatlah di anjurkan karena bisa merelaksasikan otot-otot kita yang tegang setelah bekerja seharian. Berikut ini ada beberapa informasi mengenai Mandi Menggunakan Air Hangat:

1. Mandi air hangat bisa untuk menghilangkan stress di pikiran kita. Karena dibebani masalah yang begitu banyak.

2. Mandi dengan air hangat bisa untuk meningkatkan atau memperbaiki kesehatan organ jantung.

3. Air hangat bisa juga membuat istirahat kita menjadi nyaman dan pulas di malam hari. Dan ketika bangun di pagi hari badan sudah fit kembali.

4. Mandi air hangat bisa membantu meringankan penderita diabetes. Dengan cara berendam selama setengah jam dan kadar gula akan menurun sedikit demi sedikit.

5. Mandi menggunakan air hangat pori-pori akan terbuka dan kita akan Nampak segar dan tidak kering.

6. Mandi atau berendam air hangat dapat memperlancar peredaran darah, salah satunya yang menuju ke saluran otak. Maka kita tidak akan mengalami rasa migrain di kepala.

Demikian sekedar info dalam Dunia Kesehatan mengenai mandi air hangat. Semoga bisa membantu anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan