Tips Menghilangkan Kulit Wajah Berminyak


Tips Menghilangkan Kulit Wajah Berminyak - halow readers sekalian, semoga anda semua sehat selalu. kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara untuk sehat dalam mengataasi kulit berminyak secara alami dan tidak menimbulkan efek samping bagi para penggunanya. Cara ini hanya menggunakan daun seledri yang biasa digunakan untuk melengkapi bahan-bahan masakan ibu rumah tangga.
Kita tidak menyangka bahwa daun yang hampir setiap hari kita pegang (bagi yang hobi masak) mempunyai banyak sekali keuntungan bagi kita dalam mengatasi masalah kesehatan. Untuk itu, kali ini saya akan sedikit menyelaskan penggunaan daun ini.
Bagaimana kita meramu dan bagaimana kasiatnya. Berikut ini sekilas mengenai info Tips Menghilangkan Kulit Wajah Berminyak.


Muka adalah modal utama bagi para perempuan atau laki-laki pada umumnya. Kelebihan kadar minyak yang ada diwajah bisa menghilangkan rasa percaya diri pada diri seseorang. Maka dari itu untuk mengatasinya silahkan coba resep ini.

Kulit berminyak penyebabnya adalah:
1. Pola makan yang kurang teratur, terlalu banyak makan makanan yang mengandung lemak seperti makanan yang manis-manis dan berlemak tinggi.
2. Hormon bisa juga menjadi faktor utama dalam masalah ini, kelebihan hormon atau hormon yang tidak seimbang dan masa pubertas yang bisa menjadi pemicunya.
3. Salah memilih kosmetik yang bisa menjadi penyebab naiknya kadar minyak di wajah.
4. Keturunan juga bisa digolongkan sebagai penyebab kulit berminyak. Karena masalah kulit berminyak bisa juga disebabkan oleh warisan orang tua.
5. Dan yang paling penting adalah peyebab dari pengaruh obat KB yang bisa menaikan kadar minyak di wajah.

Obat Tradisional:
Dalam pengobatan kali ini kita bisa menggunakan daun seledri yang sangat mujarap yang terkenal bisa mengobati darah tinggi dan bisa juga untuk mengurangi kadar minyak di wajah. Bahan ini tidak mempunyai efek samping, jadi jangan kuatir untuk menggunakanya.

Cara penggunaan:
1. silahkan untuk menyiapkan daun seledri beberapa lembar untuk di cacah atau di potong kecil-kecil, kemudian potongan tersebut dmasukkan dalam panic yang sudah diisi air mendidih. Biarkan terendam hingga beberapa saat sekitar 15-20 menit. Setelah selesai, silahkan didiamkan dahulu selama 20-30 menit supaya dingin.
2. kemudian air seledri silahkan untuk dioleskan ke wajah anda dan biarkan sampai mesap dan mengering. Setelah kering bisa di basuh dengan air hingga bersih. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, silahkan untuk digunakan 2 hari 1 kali.

Demikian yang bisa saya informasikan pada anda mengenai Tips Menghilangkan Kulit Wajah Berminyak, semoga anda bisa mencoba tips kesehatanku ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
© 2009 Info Kesehatan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan